Sungguh benar saya senang sekali menjadi orang Indonesia,,,

|

Detik demi detik berdetak entah semakin cepat atau melambat…


pastinya hidup (secara sempit ya!!!) merupakan “suatu” masalah besar…

kenapa saya mengatakan “suatu” dan Bukan “sebuah”,,,

karena suatu Menurut saya adalah hal yang masih sulit untuk ditebak kemana arusnya…

seperti saya yang suatu waktu bisa menjadi aku,kamu,kau,,kami,kalian atau bahkan menjadi mereka yang juga saya ini bagain dari sebuah “massa”…

diotak ini banyak pula hal yang secara “massal” menjelali otak seperti orang yang antri minyak tanah ditengah kelangkaan akibat konversi ke bahan bakar gas…

bentuk kepala saya sebenarnya cukup kecil kalau dilihat dari badan saya yang cukup menjulang ke langit,,,

ya silahkan saja tertawa atau mencibir,,,

kira-kira mungkin mulai dari enam atau tujuh tahun kebelakang saya sering mendengar orang banyak berkata tentang saya saya mereka ada dibelakang saya atau ketika saya baru melewati mereka…

manusia sungguh sangat perhatian dalam kehidupan social pada manusia lainnya…

“busyet, tinggi banget nih orang”,,”masya’allah,, tinggi banget mas!!”

saya sih ga terlalu perduli…

nah pusingnya lagi saya ini termasuk temperampental dan suka moody kalo anak gaul sekarang bilang…

yang whatever people say lah,,,

heran juga sewaktu nonton Televisi,,,banyak acara plagiat yang muncul satu persatu…

media sekarang seperti hama

,,,mati satu tumbuh seribu,,,

alangkah baiknya kalau pemerintah menerapkan hal yang sama,,,

rakyat lapar mati satu tumbuh seribu…

aparat korup satu korup seribu,,,

diare muncul satu tumbuh seribu…

busung satu busung seribu…

ujung-ujungnya nanti ada satu nyawa harganya cuma seribu…

merdeka atau mati semestinya bisa gaung lagi suaranya zaman sekarang…

merdeka dari pemerintah???apa mungkin??

Kan presiden kita yang pilih,,,itu juga kalau pembaca Bukan golput…

Apa rela “dijajah” pemerintah??

Kalau rela, nanti banyak lagi yang mampus karena busung lapar,,diare dan rawan pangan,,

Kalau benar sudah merdeka buat apa lagi ngantri minyak tanah??/

Rakyat kecil saja masih miris,,,kasarnya boro-boro mau mikirin pilkada,pilgub,pilpres,,,wong perut sekarang aja ga ada jaminan dari pemerintah…

Zaman edan,,,Negeri edan,,,rakyat edan,,,saya juga jadi edan…

Siapa yang waras??

Lagi-lagi merdeka atau mati…

Sedikit revolusi mungkin perlu untuk negeri ini ya…

Mulai saja dari diri masing-masing,,,

lalu mulai dari keluarga,,,rt,,rw,,camat,,lurah,,kabupaten,,kota,,provinsi,,Negara…

cape



deh
!!! Prosesnya lama juga ya…

reformasi ujung-ujungnya bikin pusing juga

kan
,,,

banyak demo ga ada solusi,,,

Demokrasi cuma jadi tameng dibalik salam tempel para penikmat budaya instant…

Fiuuuh,,,,

Sungguh benar saya senang sekali menjadi orang Indonesia,,,

Banyak kekonyolan yang selalu muncul,,,itupun dalam interpretasi saya sendiri…

Ya mau apa lagi,,,wong semua juga udah edan…

0 komentar: